PEKANBARU, GORIAU.COM - Seorang suami, warga Dusun II Kampung Baru Desa Lubuk Siam, Kabupaten Kampar, Riau, jadi korban penusukan oleh istrinya sendiri. Entah apa pemicunya, sang istri menikamnya dengan gunting di kening, punggung dan bagian tangan, hingga korban terluka parah.


Tidak disebutkan apa motif penganiayaan itu, yang jelas korban bernama Sutra Darma (30), menderita luka parah akibat ditikam gunting oleh sang istri bernama Welius. Sebelum ditikam, Weli yang usianya lebih tua satu tahun diatas Sutra, sempat terlibat adu mulut, Rabu (26/8/2015) lalu.


Cekcok itu terjadi ketika Weli mendatangi Darma yang tengah menginap di rumah adiknya, di Perum Sakinah Dusun II Lengkok Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kampar. Mungkin karena emosi, Weli lalu berlari ke dapur dan mengambil gunting.


Gunting tersebut yang diduga digunakannya untuk menikam suaminya, di bagian kening sebelah kiri, punggung dan tangan kanan. Sempat korban berusaha membela diri dengan mendorong istrinya supaya menjauh. Namun itu tidak membuat suasana reda, dimana Weli malah semakin tak terkontrol.


Dengan emosi yang masih membara, Weli berjalan ke luar rumah dan mengambil sandalnya. Sandal tersebut kemudian ia pukulkan ke kaca mobil sang suami, hingga retak. Setelahnya, si istri tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi. Sementara Darma, dibawa untuk mendapat perawatan medis.


"Sudah kita tangani dan sedang diproses, Jumat (28/8/2015). Korban juga sudah membuat laporan resmi ke Mapolres Kampar supaya ditindaklanjuti," sebut Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM, Jumat siang. (Had)