KAMPARKIRIHILIR, GORIAU.COM -  PT Nusa Wana Raya (NWR) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri (HTI) kembali menunjukan kepedulian kepada masyarakat sekitar melalui program Community Development (CD) dengan membangun sumur bor untuk SDN 002 Desa Rantau Kasih, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar.

Sumur bor, tower beserat satu unit mesin genset diserahkan secara simbolis oleh Askep Common Service PT NWR Rustam, kepada Kepala Desa Rantau Kasih Huzaifah dihadapan kepala sekolah, guru serta anak murid SDN 002 Desa Rantau Kasih (5/12/2014).

Rustam menjelaskan bantuan sumur bor tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam bidang pendidikan untuk memenuhi fasilitas umum yang belum dimiliki oleh pihak sekolah sebelumnya.

''Sumur bor ini merupakan salah satu program Community Development perusahaan dalam bidang pendidikan, kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik sehingga kebutuhan air untuk toilet, menyiram taman dan sebagainya dapat dengan mudah,'' ujarnya.

Kepala Desa Rantau Kasih Muzaifah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan ''Adanya bantuan sumur bor ini kami berharap anak-anak murid dapat menjalankan aktivitas sekolah dengan lebih baik lagi dan dapat menjaga fasilitas yang telah diberikan oleh pihak perusahaan,'' ujarnya.

Senada dengan kepala desa, kepala sekolah SDN 002 Yenni Aswati mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak perusahaan. ''Sejak SDN 002 dibangun tahun 2002 sudah ada toilet namun sumber air masih belum ada, dan alhamdulilah dengan adanya bantuan dari pihak perusahaan sumber air untuk toilet menjadi lebih mudah, rasanya sekarang fasilitas kami menjadi lengkap,'' jelasnya.

Hadir dalam acara serah terima tersebut perwakilan dari manajemen PT NWR Askep Common Service Rustam, Staff Community Development Anggi, dan Public Relation Nicko Alfiansa. (rls)