JAKARTA, GORIAU.COM - Musyawarah Besar (Mubes) tahunan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar (IPMK) Jakarta yang berlangsung Minggu (6/9) malam sukses digelar. Dalam musyawarah tertinggi tersebut, Musyawarah Tahunan Anggota berlangsung dengan Mekanisme Musyawarah Mufakat tanpa menggunakan mekanisme voting.

Dari Musyawarah Tahunan Anggota ini akhirnya menetapkan Azlan Arifsyah sebagai Ketua Umum terpilih IPMK Jakarta periode 2015/2016 menggantikan Zulkhairi sebagai Ketua Umum sebelumnya.

"Alhamdulillah, kegiatan mubes yang dilaksanakan berjalan dengan sukses, saya dipercaya megang amanah menjadi ketua umum IPMK Jakarta periode 2015/2016 mendatang," ujar ketua terpilh Azlan Arifsyah kepada GoRiau.com, Jakarta, Senin (7/9/2015).

Sebagai ketua terpilih, dalam sambutannya, Azlan berkomitmen akan menyatukan kembali seluruh mahasiswa Kampar yang ada di Jakarta, tanpa membeda-bedakan. "Sebagai langkah awal saya akan menyatuhkan seluruh pelajar mahasiswa Kampar yang ada di Jakarta, saya akan rangkul semuanya, tanpa membeda-bedakan," ungkapnya.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/07092015/azlan2jpg-2993.jpgAzlan juga memaparkan beberapa program kedepannya salah satunya mengadakan dikusi rutin sebulan sekali. Dia juga akan memperjuangkan hak-hak IPMK Jakarta terutama dalam hal beasiswa dan sekretariat permanen.

Terakhir, Azlan berjanji akan menjaga baik hubungan silaturahmi antar komisariat yang ada di Jakarta maupun daerah. Lebih penting lagi hubungan silaturahmi antara Alumni IPMK Jakarta, pemerintah daerah khususnya Kabupaten Kampar, dan DPRD Kampar.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada saya dalam mengembang amanah untuk kepemimpinan IPMK Jakarta satu tahun kedepan dan berjanji akan membawa perubahan yang lebih baik kedepannya. Saya juga memohon bantuan kepada Alumni dapat senantiasa membimbing kami dalam pengurusan periode 2015/2016 mendatang," tutupnya. ***