RENGAT,GORIAU.COM - Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Raya Rengat - Tembilahan, tepatnya di Desa Lumu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Kali ini tabrakan yang merenggut nyawa tersebut terjadi antara Mobil Intercooler Trado Nopol BK 8522 CM dengan sepeda motor Honda CBR BM 6084 VR.

"Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor, Pendi (30), warga Desa Rawa Sekip, Kecamatan Kuala Cenaku meninggal dunia dalam perjalanan ke Pekanbaru saat dirujuk oleh pihak rumah sakit. Sementara istri dan dua anak korban mengalami luka yang cukup serius", ujar Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas, Iptu Yarmen Djambak, Senin (12/1/2015).

Dikatakannya, kejadian naas itu terjadi pada, Minggu (11/1/2015) sekira pukul 12.45 WIB. Dari keterangan warga daerah itu, saat itu sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Rengat menuju Tembilahan, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara, dari arah berlawanan mobil Intercooler Trado bermuatan alat berat yang dikendarai Arianja (48), memakan sebagian badan jalan, sehingga tabrakan maut tak dapat dielakan.

"Setelah kejadian, sopir mobil langsung melarikan diri. Untuk pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut, kita telah melakukan olah TKP dan mengamankan Barang Bukti (BB) serta pemeriksaan saksi. Kasus ini dirangkum dalam LP/04/I/2015/ Riau/Res Inhu", jelasnya.(jef)