RENGAT,GORIAU.COM - Juli Aisyah bidan yang berusia (27) yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di ruang praktek kebidanan rumahnya pada Jumat (17/4/2015) siang tadi ternyata juga seorang tenaga medis bidan di Puskesmas Polak Pisang, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Selain membuka praktek kebidanan dirumahnya yang berada di Desa Simpang Kota Medan, Kelayang, Aisyah (panggilan Juli Aisyah) juga merupakan seorang tenaga medis bidan di Puskesmas Polak Pisang.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Jumat (17/4/2015) via selulernya menyebutkan bahwa, pihaknya belum tahu apa penyebab gadis 27 tahun itu melakukan gantung diri.

"Kita cukup kesulitan untuk mengungkap motif kematian korban. Karena, selain lilitan tali tambang yang ada dileher korban, tidak ada tanda-tanda lain yang menyebabkan korban meninggal", pungkas Yarmen.

Dari hasil pemeriksaan penyidik dan visum dokter sambung Yarmen, korban murni meninggal karena gantung diri. Namun demikian, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti korban melakukan gantung diri.

Seperti diberitakan sebelumnya, bidan cantik itu tewas tergantung didalam ruangan praktek rumahnya. Korban ditemukan pertama kali oleh ibu dan ayahnya yang hendak masuk rumah sekitar pukul 13.00 WIB. Korban gantung diri dengan menggunakan tali tambang yang diikatkan ke kayu flapon rumahnya.(jef)