RENGAT- Kepolisian Sektor Rengat Barat, Resort Indragiri Hulu, Riau terus melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas tengkorak wanita yang ditemukan di areal bekas kebun karet warga di Desa Air Jernih, Kecamatan Rengat Barat, Minggu (19/6/2016) sore.

Bahkan, Polsek Rengat Barat juga telah menyebarluaskan informasi terkait penemuan tengkorak tersebut melalui melalui kepala desa dan Bhabinkamtibmas yang ada.

Penyebarluasan informasi itu bertujuan, untuk memberitahukan kepada warga jika ada yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya, terutama perempuan.

"Selain melalui pemberitaan media, informasi itu juga telah kita beritahukan ke setiap kepala desa dan Bhabinkamtibmas yang ada di Inhu," ujar Kapolres Inhu Abas Basuni melalui Kapolsek Rengat Barat Kompol Frenky Tambunan menjawab GoRiau, Senin (20/6/2016) malam.

Dengan demikian, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silahkan hubungi atau datang langsung ke Mapolsek Rengat Barat guna melihat tanda-tanda dari barang yang diduga milik korban yang ditemukan dilokasi.

Barang-barang itu merupakan, baju, baju dalam, celana, celana dalam, bra, rambut dan beberapa benda lainnya. "Sedangkan untuk pencocokan, nantinya kita bersama tim identifikasi Polres Inhu akan melakukan tes DNA," tegasnya.***