RENGAT, GORIAU.COM - Tim Volly Ball putra Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), tekuk Rokan Hilir (Rohil) tiga set langsung pada babak delapan besar kejuaraan terbuka perebutan piala Gubernur Riau 2014 yang digelar di Gedung Olahraga Universitas Islam Riau, Kamis (4/12/2014).

Dengan demikian, tim Volly Ball Inhu asuhan CDO PT Tungal Perkasa Plantations (TPP), Sukmayanto MH itu dinyatakan melenggang kebabak semi final berhadapan dengan tim berhadapan dengan tim Kota Pekanbaru yang akan digelar besok, Jum'at (5/12/2014), di GOR Tri Buana Pekanbaru.

Dikatakan Sukmayanto, selaku manajer tim, pihaknya optimis bisa menundukan tim Pekanbaru dan melaju ke babak final, dan bahkan keluar sebagai juara. Diharapkan tim bisa tampil dengan baik dan memiliki mental sang juara.

"Pada pertandingan besok, kita optimis, bagi kita ini adalah pertandingan mempertahankan kemenangan. Sebab, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau yang digelar bulan Oktober lalu, tim Kabupaten Inhu juga bertemu dengan tim Kota Pekanbaru di partai semi final, yang dimenangkan tim Kabupaten Inhu dengan score 3-0", sebutnya.

Dengan demikian, diharapkan dukungan dan doa dari warga Inhu agar pada laga nanti, tim Volly Ball Putra Inhu ini bisa menang dan melaju ke babak final, tandasnya.

Berikut Nama-nama Pemain dan Pelatih Tim Volly Ball Putra Inhu.

* Rino Rakasiwi

* Teja Gunawan

* Ilham Fauzan

* Andrian Dwi Cahyo

* Juandes

* Gandi

* Denik

* Dwi Suranto

* Wanda

* Ridwan Hasim

* Ogi

* Suratman

* Sukmayanto (Manager)

* Jefri (Pelatih)

* Suwarno (Asisten Pelatih).(jef)