RENGAT, GORIAU.COM - Kecelakaan maut terjadi di Lintas Timur, Desa Japura, Lirik, Indragiri Hulu. Tragisnya, tabrakan maut antara sepedamotor dengan dum truk tersebut menyebabkan pengendara motor terseret hingga 15 kilometer dan menyebabkan korban tewas di tempat, Kamis. (18/9/2014), sekitar pukul 18.00 Wib.

Sebelum ditemukan meninggal di jalan PTSI, korban mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur, Desa Japura, Lirik. Sepeda motor yang dikendarai korban diduga bertabrakan dengan mobil dum truk.

Salah seorang keluarga korban, Aras (58), saat ditemui di RSUD Indrasari Pematang Reba menyebutkan, dari informasi yang didapat dari warga di tempat kejadian, korban mengalami kecelakaan bersama anaknya Nurisman (12).

Tragisnya sebut Aras, setelah kecelakaan korban tersangkut di kolong mobil. Tanpa memiliki jiwa kemanusiaan, sopir truk langsung kabur dengan menyeret korban hingga 15 KM.

Saat ditemukan warga, korban sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah dengan kondisi memprihatinkan.

"Saat kecelakaan, korban bersama anaknnya. Motor dan anak korban terpental. Saat ini, anak korban bernama Nurisman, sedang dirawat di RSUD Indrasari. Sedangkan jenazah Izhar Rianto akan dibawa pihak keluarga kerumah duka di Desa Pasir Ringgit", terangnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian Resort Inhu masih melakukan penyelidikan dan pecarian pelaku.(jef)