RENGAT,GORIAU.COM - Kecelakaan maut yang merenggut nyawa kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tepatnya di ruas jalan Lintas Timur, Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gangsal. Dua remaja dinyatakan meninggal dalam insiden yang terjadi pada, Jumat (20/2/2015) sekira pukul 17.00 WIB.

"Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Vixion dengan truck Hino Dutro BA 8365 HU. Pengendara dan penumpang sepeda motor tewas saat dalam perjalanan ke Puskesmas setempat", ujar Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres, Ipda Yarmen Djambak, Sabtu (21/2/2015) kepada GoRiau.Com via pesan elektroniknya.

Dikatakan Yarmen, korban yang meninggal itu seorang mekanik sepeda motor atas nama, Ica (19) warga Desa Sungai Akar yang merupakan pengendara sepeda motor dan Hengki (17), penumpang motor yang juga warga setempat.

"Kejadian itu berawal dari sepeda motor yang ditunggangi Ica bersama rekannya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jambi menuju Belilas, dari arah berlawanan, dimana kondisi jalan menikung, datang mobil truck Hino Dutro, kecelakaan pun tak bisa dielakkan", ujar Yarmen.

Akibat kecelakaan itu, kedua korban mengalami luka serius dibagian kepala dan badan akibat benturan keras yang mereka alami. "Saat ini sepeda motor korban dan mobil truck tersebut telah kita amankan di Mapolsek Batang Gangsal. Kasus lakalantas ini dalam penanganan Unit Lantas Polsek Batang Gangsal dan dalam pemeriksaan saksi-saksi. Diperkirakan korban mengalami kerugian materi sekitar Rp5 juta rupiah", pungkas Yarmen.(jef)