RENGAT,GORIAU.COM - Bertempat di lapangan futsal Komplek Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), sore ini, Jumat (10/4/2015) pertandingan futsal Bupati Cup Vl resmi dibuka.

Sebanyak 32 klub yang berasal dari SMA sederajat se Kabupaten Inhu serta tim futsal perwakilan 12 kecamatan di Inhu akan berlaga untuk memperebutkan piala tetap Bupati Cup itu.

"Untuk para peserta, panitia menentukan batasan umur, yakni 17 tahun kebawah (kelahiran 1 Januari 1998)", ujar panitia pelaksana Bupati Cup VI Eka Buana Putra yang juga Wakil Ketua PSSI Inhu kepada GoRiau.Com, Jumat (10/4/2015) di Pematang Reba.

Dikatakan Eka, pertandingan futsal tersebut memakai sistim gugur. Iven ini nantinya akan dibuka secara resmi oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto dan ditandai dengan pertandingan eksibisi futsal antar PNS dilingkungan Pemkab Inhu.

"Bupati Cup ini merupakan yang ke VI, akan tetapi untuk cabang olahraga (Cabor) futsal ini kali pertama dilaksanakan di Kabupaten Inhu. Iven ini juga sekaligus ajang seleksi atlit futsal Inhu untuk menghadapi liga futsal pelajar se Riau di Pekanbaru dan sekaligus mempersiapkan bibit atlit untuk menghadapi Porprov IX Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar tahun 2017 mendatang", pungkas Eka.(jef)