RENGAT,GORIAU.COM - Atas nama Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Inhu Armansyah membuka secara resmi turnamen takraw Bupati Cup VI antar SMA sederajat se Kabupaten Inhu tahun 2015. Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Danau Raja Rengat, Senin (27/4/2015).

Hadir pada acara pembukaan itu, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo. Tournamen Sepak Takraw Bupati Cup VI 2015 ini akan berlangsung selama 6 hari, yakni (27-2/4/2015). Pertandingan akan dilaksanakan setiap hari sejak pukul 14.00 WIB.

"Dalam satu hari, kita akan menggelar partai pertandingan dan pertandingan ini memakai sistem gugur", ujar Kadisporabudsata Inhu Armansayah saat menyampaikan sambutannya, Senin (27/4/2015).

Armansayah menambahkan, iven ini bertujuan sebagai ajang kompetisi atlit dan sebagai tolak ukur prestasi dan semangat mereka dalam menghadapi pertandingan.

Selain itu juga, iven ini juga sebagai wadah pencarian atlit berbakat disetiap daerah kecamatan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kedepan yang nantinya akan dilaksanakan di Kabupaten kampar.

"Dengan demikian, para peserta yang nantinya mampu menembus babak final, selain piala tetap, panitia juga telah menyiapkan piagam penghargaan serta uang Pembina tim. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas bertanding", pungkasnya tegas.(jef)