RENGAT,GORIAU.COM - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Ari Wibowo berbuka puasa bersama ratusan personil Polres, Kapolsek se-Inhu dan para pejabat Polres. Bertempat di Mesjid Ikhsan A Rahman Mapolres Inhu, Selasa (7/7/2015). Buka puasa bersama ini juga dihadiri para ibu Bhayangkari, janda polri, purnawirawan polri serta para anak yatim dan piatu polri dan para insan pers di Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo dalam sambutannya menyebutkan bahwa acara buka puasa ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim keluarga besar Polres Inhu dengan para purnawirawan dan sesama anggota Bhayangkari Inhu.

"Kedepan, tugas polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat kian berat. Dengan demikian, saya harapkan kepada seluruh personil agar dapat melakukan instrofeksi serta evaluasi kinerja masing-masing dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Inhu", tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu juga memberikan santunan terhadap para yatim dan piatu polisi yang ada di Inhu. Santunan tersebut adalah bentuk kepedulian Polres terhadap anak purnawirawan polisi yang sudah yatim atau piatu.

(jef)