RENGAT,GORIAU.COM - Ruas jalan Lintas Timur kembali makan korban jiwa, seorang pengendara bernama Lokkot Munthe (61) tewas setelah mengalami kecelakaan di KM 217 Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, pada, Jumat (2/9/2015).

Informasi yang didapat GoRiau.Com, saat itu korban datang dari arah Jambi menuju Belilas dengan mengendarai sepeda motor Honda BM 3192 VH. Tiba-tiba, dari arah berlawanan Benni Hutahean (16) yang juga mengendarai sepeda motor BM 5491 VM melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena kondisi jalan menukung, sepeda motor yang dikendarai Benni memakan jalur korban, kecelakaanpun tak dapat dielakan. Korban bersama sepeda motornya terpental ke aspal dan tewas seketika ditempat kejadian.

"Korban tewas sudah kita serahkan kepada pihak keluarga dan kedua barang bukti sepeda motor sudah kita amankan di Mapolsek Seberida," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo mwlalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Sabut (3/9/2015) via selulernya.

Dan untuk penyelidikan kasus kecelakaan lalu-lintas tersebut, pihaknya sudah memanggil dua orang saksi yang juga merupakan warga sekitar TKP. Diantaranya, Arifin Sirait (51) dan Marhadi (35).

"Untuk penyelidikan kasus itu, kedua saksi itu sudah kita mintai keteranggannya dan BB sudah kita amankan. Sementara untuk Benni, saat ini tidak dilakukan penahanan karena yang bersangkutan tergolong anak dibawah umur", pungkas Yarmen menjelaskan.(jef)