RENGAT, GORIAU.COM - Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berlangsung aman dan tertip. Peralihan pimpinan dewan dari Ketua Sementara kepada Ketua Definitif DPRD itu ditandai dengan penyerahan palu pimpinan, Senin, (17/11/2014).

Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua Definitif DPRD Inhu yang baru saja dilantik dan terimakasih pada Ketua Sementara yang telah mengemban tugas selama ini.

Selain itu, dengan dilantiknya Pimpinan DPRD Inhu definitif ini, dharapkan bisa menjalankan kerja dan fungsi dewan sebagai penyelengara pemerintah dalam semua sektor pembangunan untuk kemajuan daerah.

"Saat ini masyarakat menantikan adanya perubahan nyata. Dengan demikian, mari kita wujudkan harapaan tersebut", sebutnya mengajak anggota DPRD Inhu yang hadir. Sebab, ketepatan waktu dalam pengesahan APBD merupakan tolak ukur kinerja pemerintah, dalam hal ini eksekutif dan legislatif, tutupnya.(jef)