RENGAT, GORIAU.COM - Bersempena peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2014 yang jatuh pada hari Selasa (9/12/2014), Kejaksaan Negeri Rengat (Kejari), Kabupten Indragiri Hulu (Inhu), gelar beberapa kegiatan.

Diantaranya, apel peringatan hari anti korupsi yang bertempat di halaman kantor Kejari Rengat. Upaara tersebut diikuti seluruh pegawai Kejari dan perwakilan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Rengat.

Selain itu, Kejari Rengat juga melakukan pemasangan banner dan spanduk hari anti korupsi yang bertema "Indonesa berintegritas berantas korupsi dimulai dari diri sendiri".

"Pemasangan spanduk dan banner ini kita lakukan dibeberapa titik, diantaranya di depan kantor Kejari, simpang bundaran patin Pematang Reba dan beberapa tempat strattegis di Kota Rengat", ujar Kajari Rengat, Teuku Rahman didampingi, Kasi Pidsus Roy Modino dan Kasi Intel Agung SP, Selasa (9/12/2014) di kantornya.

Selain itu sebut Kajari, pihaknya juga menggelar aksi simpatik dengan membagikan ratusan lembar stiker tentang pencegahan dan pemberantasan korupsi. Pembagian stiker itu dilakukannya di jalan Lintas Timur dan dibebera ruas jalan protokol.

"Stiker itu kita bagikan kepada masyarakat yang melintas, baik pengendara motor maupun mobil umum serta pengendara kendaraan dinas", jelasnya.(jef)