RENGAT,GORIAU.COM - Tampil cemerlang, Nabil FC keluar sebagai juara tiga pada Open Turnament Indragiri Community setelah pada babak kedua menambah keunggulan menjadi 3-2 atas Rengat Barat FC pada pertandingan terakhir putaran final di Stadion Narasinga Rengat, Selasa (13/1/2015).

Sebelumnya, pada Kick Off babak kedua dimulai, tim Rengat Barat FC sempat unggul 2-1 atas Nabil FC setelah pemain nomor punggung 12 Kurniawan mampu merobek jala gawang Nabil FC pada menit ke 7.

Akan tetapi, keunggulan punggawa tuan rumah itu tak mampu mempertahankan keunggulannya. Tepat pada menit ke 11, pemain nomor punggung 7 atas nama Nurul mampu menyamakan kedudukan, skor imbang 2-2.

Tidak berselang lama, Nabil FC kembali menambah keunggulan melalalui Rahmat Hidayat pada menit ke 27. Nabil FC unggul 3-2 atas Rengat Barat.

Tertinggak 1 gol oleh Nabil FC, Rengat Barat berupaya mengejar ketertinggalan. Gempuran demi gempuran terus diluncurkan anak-anak asuhan Damendra itu. Sayang upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Skor 3-2 untuk Nabil FC bertahan hingga pluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup oleh wasit. Nabil FC keluar sebagai peraih juara tiga pada Open Turnament Indragiri Community.

Sementara, untuk pertandingan partai final perebutan juara 1 dan 2, akan digelar malam ini dilokasi yang sama antara, PSPS Pekanbaru berhadapan dengan Harimau Kampar sekitar pukul 19.30 WIB.(jef)