RENGAT,GORIAU.COM - Ruas jalan lintas timur Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali menelan korban jiwa. Hal itu dialami seorang pemuda yang diketahui bernama Ridwan Naibaho (20) warga Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Riau.

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian setempat, kejadian yang menimpa korban terjadi pada, Senin (3/8/2015) di KM 198 Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat, tepatnya pada titik kordinat 00Ëš26'30,26" lintang selatan dan 102Ëš27'01,30" bujur timur Inhu.

"Ridwan Naibaho tewas setelah sepeda motor RX King Bm 5678 VK yang dikendarainya menghantam minibus Toyota Kijang Super Nopol BB 1655 LF yang dikendarai Yusron Batubara (40) warga Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida", ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Selasa (4/8/2015).

Disebutkan Yarmen, kejadian itu berawal dari minibus Kijang Super melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Belilas menuju Pematang Reba, tibab-tiba korban yang melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah berlawanan dan kaget, kecelakaan pun tak bisa dihindari saat memasuki Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Akibat insiden itu, korban mengalami luka serius dibagian kepala dan dada, sehingga korban tewas seketika ditempat kejadian. Sementara kerugian materil yang dialami korban diperkirakan senilai Rp5 juta rupiah", pungkas Yarmen menerangkan.(jef)