PEKANBARU, GORIAU.COM - Sesosok mayat pria yang ditemukan membusuk di Dusun Teluk Erung seberang, Desa Sungai Guntung Hilir, Kabupaten Inhu, Riau, Kamis (27/8/2015) petang kemarin, sudah teridentifikasi. Jasad tersebut adalahBeni Indra (29), warga Jalan Narasinga Kelurahan Kampung Dagang, Rengat.


Beni diketahui sudah menghilang dari rumah sejak empat hari lalu. Waktu itu dia pamit kepada abangnya Indra Buana (34), tanpa menjelaskan kemana tujuan. Setelahnya (Kamis petang), Indra mendapat informasi bahwa masyarakat Dusun Teluk Erung seberang, Desa Sungai Guntung Hilir, menemukan sesosok mayat lelaki.


Setelah dicek, mayat yang sudah dalam keadaan membusuk tersebut adalah keluarganya. Mayat Beni ditemukan pertama kali oleh Yusak, warga di sana, yang hendak pergi memancing di sekitar lokasi temuan mayat. Yusak pun mengabarkan peristiwa ini ke masyarakat dan pihak kepolisian


"Kita menemukan sebuah topi warna hitam, baju, dua buah pemantik api, sepasang sepatu, lipsgloss dan sebotol minuman. Pihak keluarga (Indra Buana) sudah melapor ke Polres Inhu terkait hal itu dan telah berkoordinasi dengan polisi," sebut Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo, Jumat (28/8/2015) pagi.


Pihaknya, sambung Kapolres, melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban, dengan meminta keterangan saksi dan hasil visum kedokteran. Karena sebelumnya tim dokter dari RSUD Indrasari Rengat sempat mengatakan, bahwa pada tubuh korban ditemukan beberapa kejanggalan.


Dokter menemukan luka pada bagian pipi sebelah kanan, telapak tangan sebelah kanan, punggung kaki sebelah kanan dan kiri, serta jari tangan korban sebelah kiri. Selain itu, pada dada bagian kanan jasad tersebut juga ditemukan lobang yang diduga akibat tusukan benda tajam. (Had)