RENGAT,GORIAU.COM - Setelah melepas peserta pawai taaruf, Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan rombongan kunjungi stand Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Riau yang ditampilkan masing-masing kabupaten/kota di komplek Masjid Islamic Centre, Siak Sri Indrapura, Sabtu (14/11/2015) sore.

Saat mengunjungi stand Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), rombongan Plt Gubri itu disambut langsung Pj Bupati Inhu H Kasiarudin, Koordinator Pawai dan Bazar Inhu Adri Respen serta petugas stan.

Tampak hadir, Hj Misnarni Syamsuar selaku yang membuka stand, Wakil Bupati Siak H Alfedri, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Kakankemenag Riau Tarmizi Tohor dan sejumlah bupati/walikota di Riau.

Setiba di stand Kabupaten Inhu, Plt Gubri bersama rombongan langsung disuguhkan beberapa makanan khas Inhu, diantaranya, Bolu Boghondam, Rasidah, Anti Rupa Anti Rasa, Kue Naga Berarak, Agar-agar Semangka dan Wajit Manis.

"Luas biasa, bolu berendamnya sangat enak. Ini makanan khas Melayu yang sudah mulai sulit dijumpai, sehingga patut untuk dikembangkan. Terimakasih untuk semuanya," sebut Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman.

Bahkan miniatur yang ditampilkan Inhu pada stand tersebut menuai pujian dari Hj Misnarni Syamsuar. "Hebat miniatur stand Inhu ini, pernak-pernik yang ditampilkan juga menunjukan khas daerah," sebutnya.***