RENGAT, GORIAU.COM - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, H Emrizal Pakis sebut lintasan atletik yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di Stadion Batu Canai, Pematang Reba terbaik di Riau.

Pernyataan ini ditegaskan Ketua Umum KONI Provinsi Riau, H Emrizal Pakis saat konprensi pers di Sekretariat Media Center Porprov VIII Riau, Gedung Gerbang Sari, Pematang Reba, Sabtu (18/10/2014).

Dikatakannya, sebagai Ketua KONI Riau, dirinya bangga atas kerja keras panitia dan Pemkab Inhu yang benar-benar sudah siap menggelar kegiatan Porprov VIII Riau. Bahkan, beberapa venue yang dibangun Pemkab Inhu dinilai sudah standart nasional. Terutama lintasan atletik yang ada di Stadion Batu Canai.

"Lintasan atletik yang dibangun di Stadion Batu Canai itu, adalah venue atletik terbaik di Provinsi Riau, selain Kota Pekanbaru" ujarnya.

Pelaksanaan Porprov VIII Riau ini telah mengalami banyak kemajuan, jumlah cabang olahraga yang di pertandingan semakin meningkat, yaitu ada 17 cabor yang dipertandingkan pada Porprov ini.

"Kita apresiasi dengan sukses dan lancarnya pelaksanaan iven ini. Sesuai dengn moto Kabupaten Inhu dalam mensukseskan Porprov, yaitu sukses kegiatan, sukses pelaksanaan, sukses promosi daerah dan sukses prestasi, aplus untuk Inhu", tukasnya.(jef)