RENGAT,GORIAU.COM - Ruas jalan Lintas Timur,n Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau kembali memakan korban jiwa, Jumat (19/6/2015) sekira pukul 15.30 WIB. 1 orang tewas dalam insiden itu.

Informasi yang didapat dari kepolisian, kecelakaan maut itu terjadi di KM 161 Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik. Yang mana, berawal saat mobil Toyota Inova BM 1727 TG yang dikemudikan Amrizal (45) warga jalan Sumber Sari, Sei Duku, Pekanbaru berusaha menyalip sebuah truck trailer yang ada didepannya.

Pada waktu bersamaan, bus pemunpang PO RAPI BM 7284 LC datang dari arah Pekanbaru menuju Rengat, sehingga kecelakaan maut itu tak bisa dielakan. Amrizal yang merupakan sopir minibus itu tewas ditempat kejadian.

Tidak itu saja, seorang penumpang yang merupakan anggota Polri atas nama Aiptu Ahmad mengalami luka berat dibagian kepala dan harus mendapat perawatan intensif. Anggota Polri itu diketahui bernama Aiptu Ahmad yang merupakan personil Polres Indragiri Hilir (Inhil).

"Benar, ada salah seorang anggota polri dari Resort Tembilahan yang menjadi korban dalam insiden itu. Dan saat ini telah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Pekanbaru", ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (20/6/2015).

Sedangkan korban tewas sebut Yarmen, jasadnya sudah dibawa ke RSUD Indrasari Pematang Reba dan jtelah dijemput pihak keluarga korban. "Untuk penyelidikan lebi lanjut, kita sudah mengamankan sopir bus dan telah memanggil beberapa saksi dalam kasus ini. Kerugian materil ditaksir mencapai Rp55 juta rupiah", tegas Yarmen menjelaskan.

(jef)