RENGAT- Niat hati hendak merayakan hari kemenangan, melainkan musibah yang datang menimpa. Hal itu dialami oleh empat warga Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Inhu, Riau.

Keempat orang warga itu terjungkal ke sungai saat jembatan yang mereka lintasi sepulang mengikuti pawai takbir ambruk ke dasar sungai, Selasa (5/7/2016) malam tadi.

Informasi yang didapat GoRiau.com dari warga sekitar, Rabu (6/7/2016), hingga saat ini keempat warga itu mengalami luka berat. Bahkan, salah seorang dari mereka diduga mengalami patah tulang pinggul, hingga tak bisa bangkit.

"Jembatan itu ambruk sekitar pukul 23.00 WIB malam ketika keempat korban pulang dari mengikuti pawai takbir," ujar Erwin warga Desa Kampung Pulau kepada GoRiau.com via selulernya, Rabu (6/7/2016).

Disebutkan Erwin, pada malam itu, ratusan warga berbondong-bondong untuk mengikuti pawai takbir yang diselenggarakan Pemkab Inhu, termasuk korban yang saat itu membawa becak hias.

Bgitu pulang, tiba-tiba jembatan tersebut ambruk saat dilintasi, sehingga becak hias yang mereka tunggani ikut terjungkal kedalam anak sungai tersebut.

"Sebenarnya, jembatan ini baru saja diperbaiki beberapa waktu lalu. Entah bagai mana, saat ini jembatan tersebut sudah roboh. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu," tegasnya.

Dengan demikian sambung Erwin, dirinya berharap agar pihak desa dan instansi terkait dapat melakukan perbaikan jembatan tersebut, sehingga warga arus transportasi warga tidak terganggu, pungkas Erwin.***