RENGAT- Jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan warga di Sungai Indragiri, Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau akhirnya dimakamkan pihak Polsek Rengat Barat secara islam, Rabu (24/11/2015) sore ini.

Sejak ditemukan, Selasa (24/11/2015) kemaren, hingga sore ini belum ada masyarakat atau keluarga korban yang datang, baik ke Polsek Rengat Barat maupun kepihak RSUD Indrasari.

"Karena kondisi mayat sudah membusuk, maka sore ini langsung kita makamkan," ujar Kapolsek Rengat Barat Kompol Franky Tambunan melalui Kanit Reskrim Ipda P Daulai kepad GoRiau.com, Rabu (25/11/2015) di TPU Pematang Reba.

Sebelum dikebumikan, pihak kepolisian sudah melakukan berbagai upaya untuk mengetahu identitas korban. Namun upaya tersebut gagal setelah tidak seorangpun yang mengakui mengenal korban dan keluarga yang merasa kehilangan juga tidak ada, sebutnya.

Daulai menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan pihak RSUD dan tim Identifikasi Polres Inhu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Untuk sementara korban meninggal murni karena tenggelam, pungkasnya.

Sementara itu, Yankamidin selaku petugas kamar jenazah RSUD Indrasari Pematang Reba menyebutkan bahwa, pemakaman jenazah tersebut ditanggung oleh pihak rumah sakit.

"Seluruh biaya, mulai dari proses pemandian, kafan hingga pemakaman kita yang menanggulangi. Dan tadi saya sudah berkkordinasi dengan KTU," pungkasnya menjelaskan.***