RENGAT, GORIAU.COM - Setelah dilakukan visum, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat makamkan jasad bayi malang yang diduga dibuang ibunya disemak - semak. Pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pematang Reba, Rabu (20/8/2014) sore tadi.

Petugas RSUD Indrasari, Yankamidin alias Idin menyebutkan, jasad bayi tersebut telah dimakamkan di TPU Pematang Reba sore tadi. "Setelah kami mendapatkan surat dari pihak Polsek Rengat Barat terkait permintaan pemakaman, saya bersama petugas yang lain langsung memakamkan jasad bayi malang itu", ujarnya Rabu (20/8/2014) sepulang dari pemakaman.

Jasad bayi tersebut harus secepatnya dimakamkan, karena sudah mulai membusuk. "Kami tidak habis pikir dengan perlakuan bejat pelaku terhadap anaknya, ini adalah perbuatan yang sangat biadap, terkutuklah mereka", gerutu Idin.

Dengan demikian, diharapkan pihak yang berwajib bisa mengungkap kasus ini secepatnya, agar pelaku dapat dihukum seberat-beratnya sesuai aturan yang berlaku, tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad bayi malang itu ditemukan warga disemak-semak, RT 03 RW 07 Jalan Gerbangsari, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu (Inhu), sekitar pukul 07.15 Wib pagi tadi.(jef)