RENGAT,GORIAU.COM - Besok, Tim Divisi Utama Liga Indonesia PSPS Pekanbaru akan ditantang Harimau Kampar FC pada laga final Open Turnament Indragiri Community yang akan di gelar di Stadion Narasinga Rengat, Selasa (13/1/2015) malam.

"PSPS Pekanbaru melaju ke babak final setelah menumbangkan Nabil FC Pelalawan dengan skor telak 5-2 pada laga semi final yang diselenggarakan di Stadion Narasinga Rengat, Sabtu (10/1/2015) kemarin. Sedangkan lawan tandingnya Harimau Kampar FC berhasil mengalahkan Rengat Barat FC dengan skor 3-1", ujar Ketua Panitia Pelaksana, Arianto, kepada wartawan, Senin (12/1/2015) di Rengat.

Sedangkan untuk perebutan posisi ketiga, sebut, Arianto, salah satu kesebelasan perwakilan tuan rumah, Rengat Barat FC akan berhadapan dengan Nabil FC Pelalawan. Pertandingan perebutan juara ketiga ini akan digelar di tempat yang sama pada sore harinya, sekitar pukul 15.30 WIB.

"Open Turnament Indragiri Community ini rencananya akan di tutup secara resmi oleh Bupati Inhu, H Yopi Arianto, usai laga final, Selasa (13/1/2015) malam. Turnamen ini memperebutkan hadiah dengan total Rp50 juta," ujarnya.

Arianto menerangkan, Open Turnament Indragiri Community ini telah dilaksanakan sejak tanggal 30 Desember 2014 lalu yang ditandai dengan pertandingan eksebisi antara tim sepakbola Pemkab Inhu melawan PSPS Pekanbaru All Star.

"Turnamen ini diikuti 9 klub masing-masing, PSPS Pekanbaru, Persih Tembilahan, Harimau Kampar FC, Nabil FC Pelalawan, UIR FC Pekanbaru, Rengat FC, Rengat Barat FC, Prima Taruna Belilas dan GAS FC Kelayang", tandasnya.(jef)