RENGAT, GORIAU.COM- Majalah pendidikan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) "Suluh" secara resmi diluncurkan Bupati Inhu H Yopi Arianto. Peluncuran majalah ini bersamaan dengan acara halal bihalal PGRI Kabupaten Inhu, Kamis (21/8/2014) di Rengat.

Majalah Suluh ini adalah hasil usaha dan kreativitas Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Inhu yang bertujuan untuk memajukan dunia pendidikan di Inhu. peresmian dan peluncuran majalah tersebut ditandai dengan penandatangan oleh Bupati Inhu.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat, pengasuh Ponpes Khairul Hummah Air molek, KH Mursyid, serta para pimpinan SKPD Inhu.

Dalam sambutannya, Bupati Inhu berharap agar majalah Suluh ini dapat memberikan informasi dan motivasi tentang pendidikan yang sifatnya pengetahuan dan perkembangan pendidikan kepada guru dan siswa di Kabupaten Inhu.

"Saya sangat mendukung terbitnya majalah Suluh. Ini menunjukkan keaktifan dan kreativitas pengurus PGRI Inhu dalam upaya memajukaan daerah ini dibidang pendidikan. Saya berharap majalah ini terus dikembangkan," singkat bupati termuda di Riau itu.(jef)