RENGAT- Warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau kembali digegerkan dengan hilangnya seorang warga. Korbannya adalah Feni Maranata Br Sihombing (20) warga Desa Talang Lakat, kecamatan Batang Gangsal.

Kasus hilangnya Feni Maranata dilaporkan langsung oleh suami korban Martahan Siahaan. Dalam laporannya kepada Polsek Batang Gangsal, korban dinyatakan hilang sejak, Selasa (17/11/2015) sekita pukul 15.00 WIB.

"Sebelum dinyatakan hilang, Feni meminta adik iparnya mengantarkan dirinya ke kebun sawit untuk memungut brondolan (buah sawit yang jatuh-red). Namun, saat dijemput dijemput suminya untuk pulang, ternyata korban tidak ditemukan di kebun tersebut," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Kamis (19/11/2015) via rilisnya.

Disebutkan Yarmen, atas kejadiaan itu, pihak keluarga dengan dibantu oleh personil Polsek Batang Gangsal dan masyarakat setempat masih melakukan upaya pencarian. Dan dilokasi hilangnya korban, tim menemukan sebuah karung plastik yang berisi brondolan sawit yang diduga milik korban.

"Sejauh ini tidak ada indikasi yang mencurigakan terkait hilangnya korban, karena menurut suaminya tidak ada kejanggalan sikap dari Feni sebelum kejadian itu. Kita berharap, korban bisa kembali dan dapat ditemukan dalam keadaan selamat," pungkas Yarmen menjelaskan.***