RENGAT- Sebagai bentuk upaya penyegaran personil, Kapolres Indragiri Hulu, Riau AKBP Ari Wibowo pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas (Kepala Satuan Lalu-lintas) dari AKP Emil Eka Putra digantikan AKP Amir Husin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Meranti.

Upacara sertijab pejabat Polres Inhu itu dilangsungkan di halaman Mapolres Inhu, Jalan Ahmad Yani Rengat, Senin (25/1/2016). Hadir pada upacara itu, segenap keluarga besar Polres Inhu, seperti para Kabag, Kasat, Kapolsek, personil Lantas serta PNS Polres.

Dalam amanahnya, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo menyampaikan bahwa, dengan pengalaman ditempat tugas yang lama, Kasat Lantas Inhu ini hendaknya bisa bekerja maksimal dan menjalankan program Polri sesuai dengan tugas dan fungsinya, sehingga Polres Inhu aman dan kondusif.

Kepada pejabat yang lama, AKP Emil Eka Putra ia mengucapkan terimaksih atas pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Inhu selama 1 tahun 2 bulan. "Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Dumai," pungkasnya.***