RENGAT,GORIAU.COM - Totonafo Laila (29), warga Desa Aur Cina, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditikam oleh orang tak dikenal (OTK) saat berada di Simpang IV Belilas, Kecamatan Seberida, Inhu, Riau, Selasa (27/1/2015) sekira pukul 13.00 WIB siang itu.

"Diduga korban ditikam dengan menggunakan sebilah pisau. Setelah itu pelaku langsung kabur, sehingga belum diketahui identitasnya. Bahkan saksi yang mengetahui langsung kejadian itu juga tidak ada", kata Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres, Iptu Yarmen Djambak, via pesan elektroniknya, Rabut (28/1/2015).

Dikatakan Yarmen, saat itu korban sedang berjalan kaki di Simpang IV Belilas, tiba-tiba pelaku langsung menusuk korban, tepat dibahagian perut, sehingga korban tersungkur.

"Begitu korban tersungkur dan bersimbah darah, korban ditolong oleh masyarakat dan dilarikan ke klinik terdekat. Saat ini korban telah dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba guna perawatan intensif", jelas Yarmen.

Hingga saat korban masih belum sadarkan diri. Sementara kasus ini telah ditangani Polsek Seberida. Sementara pelaku masih dalam penyelidikan petugas, tukasnya.(jef)