RENGAT- Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Riau, tepatnya di KM 195 penurunan terminal Gerbang Sari, Pematang Reba. Diduga menjadi korban tabrak lari.

Berdasarkan informasi dari kepolisian setempat, korban diketahui bernama Usman Apriayadi (27) warga Dusun Titian Tinggi, Desa Sei Baung, Kecamatan Rengat Barat, Inhu.

Kronologisnya, kejadian itu berawal saat sepeda motor Suzuki Satria FU BM 2036 VB yang dikendarai korban melaju dari arah Jambi menuju arah Pekanbaru.

Sewaktu memasuki TKP dengan kondisi jalan bertikungan, korban bertabrakan dengan kendaraan lain yang yang saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Diduga kendaraan itu datang dari arah berlawanan.

"Kejadian itu dialami korban pada, Senin (20/6/2016) sekira pukul 13.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, korban meninggal ditempat kejadian," sebut Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak kepada GoRiau.com, Selasa (21/6/2016) via pesan elektroniknya.

"Kerugian materil ditaksir mencapai Rp1 juta rupiah. Dari hasil olah TKP, korban meninggal diduga akibat tergilas kedaraan yang bertabrakan dengannya dan kecelakaan itu akibat kelalaian pengendara sepeda motor," pungkas Yarmen.***