RENGAT- Acara puncak peringatan HUT Pemasyarakatan ke 52 di Rutan (rumah tahanan negara) Kelas IIB Rengat berlangsung khidmat, Rabu (27/4/2016).

Sementara, turnamen futsal dan volly serta kegiatan hiburan lain menambah kemeriahan kegiatan itu. Untuk turnamen futsal dan volly antar warga binaan Rutan, Blok C keluar sebagai juara 1 dan 2.

Terlebih, dentuman musik goyang dumang dan sakitnya tu disini dari cita-citata menambah semaraknya acara. Sampai-sampai, Kepala Rutan Rengat Abdul Aziz ikut berjoget bersama para Napi sambil memberikan hadiah.

"Setelah melaksanakan upacara peringatan HUT Pemasyarakatan ke 52 yang diikuti seluruh pegawai dan warga binaan, kita langsung menggelar doa dan makan bersama," sebut Abdul Aziz kepada GoRiau.com, Rabu (27/4/2016).

Setelah itu, kegiatan hiburan yang sudah ditaja panitia bersama warga binaan langsung digelar, seperti lomba makan kerupuk, balap karung dan hiburan rakyat.

Setelah pembagian hadiah pemenang, acara hiburan dilanjutkan hingga pukul 16.30 WIB.

"Tujuan acara hiburan ini yaitu, untuk menghilangkan rasa capek, lelah perasaan jenuh para warga binaan selama menjalani hukuman di Rutan Rengat. Hebatnya, disela-sela kegiatan, para warga binaan tersebut juga menampilkan komedi yang sudah mereka persiapkan jauh sebelumnya," pungkas Aziz.(*/Jef)