RENGAT, GORIAU.COM - Bertempat di Gedung Dewan Kesenian Indragiri (DKI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kamis malam (21/8/2014), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Setia Untung Arimuladi, SH, MHum, melakukan kunjungan kerja serta ramah tamah dengan pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kabupaten Inhu adalah kabupaten kedua yang dikunjungi Kajati Riau setelah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) pada, Rabu (20/8/2014). Kajari tiba di Inhu sekitar pukul 07.15 WIB bersama ibu Kajari.

Kajati dalam sambutannya menyebutkan, bahwa selama dua bulan kepemimpinan dirinya sejak dilantik pada Juni 2014 lalu, Kabupaten Inhu adalah kabupaten kedua yang ia kunjungi setelah Kuansing.

Maka dari itu, diharapkan kedepannya pemerintah kabupaten Inhu bisa memberi masukan-masukan agar kedepan selama kepemimpinannya dapat memberikan warna dan manfaat terhadap daerah yang ada di Riau, ujarnya.

Kajati juga berpesan, kepada Kajari Rengat dan pemerintah Kabupaten Inhu untuk dapat bersama-sama mengawal dan mengawasi pembangunan yang ada di Inhu. "Terus jaga hubungan baik dan silaturahmi", tandasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Inhu, H Yopi Arianto berharap, Kajati serta Kajari dan jajaran dapat memberikan bimbingan dan masukan agar kedepan kemirtaan antara pemkab, Kajari maupun Kajati bisa berjalan baik.

"Walau saat ini hubungan tersebut sudah baik, diharapkan kedepan bisa menjadi intim dan lebih baik lagi", singkat bupati sembari menyerahkan cenderamata berupa pelakat Kabupaten Inhu.

Tampak hadir pada acara itu, Setda Inhu, H Raja Erisman, Kati, Kapolres, Dandim, para Asisten, kepala SKPD, serta anggota FKPD Inhu.(jef)