RENGAT, GORIAU.COM - Selain melantik 2 kepala desa di Kecamatan Pematang Gangsal, Rabu (5/2/2014) hari ini, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto juga meresmikan gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Batang Gangsal.

Dalam sambutannya pada peresmian pemakaian gedung sekolah itu, Bupati Yopi mengharapkan keberadaan SMAN 1 Pematang Gangsal dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Batang Gangsal.

Era sekarang, katanya, persaingan semakin ketat. Hanya dengan dasar pendidikan dan ilmu pengetahuan yang baik, generasi muda Kecamatan Batang Gangsal harus bisa maju dan berkembang, serta bisa menorehkan karya terbaiknya sebagai generasi penerus bangsa.

Kepada kepala sekolah dan guru, diharapkan terus dan terus tingkatkan mutu pendidikan di sekolah ini, sehingga bisa menghasilakan lulusan berkualitas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Inhu juga melakukan penandatanganan prasasti SDN 016 Kampung Baru Desa Siambul, SDN 024 Sibabat, SMPN Rakit Kulim, SMPN 4 Seberida, dan SMAN 1 Rakit Kulim.(jef)