RENGAT, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Rengat di ruang terbuka hijau Kota Rengat, Kamis (24/7/2014).

Tampak hadir Kapolres AKBP Aris Prasetya Indaryanto, Dandim Letkol Inf Albert Panjaitan, Ketua DPRD Ahmad Arif Ramli, Wakil Ketua DPRD Arwan Citra. Jaya dan H Zaharman Kaz.

Selain masyarakat dan FKPD, buka bersama bupati dengan masyarakat ini juga sekaligus acara buka puasa bersama dengan PNS dilingkungan Pemkab Inhu.

Bupati dalam sambutannya yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan H Asriyan menyebutkan melalui acara ini, dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara Pemkab Inhu dengan masyarakat, begitu juga antara bupati dengan jajaran.

Selain itu, atas nama pemkab Inhu, Asriyan mengungkapkan terimakasi pada seluruh lapisan masyarakat atas terlaksananya Pilples aman nyaman dan sukses, tutupnya.

Sementara di Kecamatan Peranap Wakil Bupati Inhu H Harman Harmaini juga diundang masyarakat Peranap untuk buka puasa bersama. (jef)