RENGAT, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto menggelar safari Ramadan pertamanya ke Desa Sei Akar, Kecamatan Batang Gangsal, Sabtu (12/7/2014).

Ikut dalam tim safari Ramadan Bupati Inhu ini Sedakab Inhu Raja Erisman, para Asisten Setdakab, sejumlah Kadis, Kakan, Kaban dan Kabag. Tim safari Ramadan Pemkab berbuka puasa bersama managemen dan karyawan PT Sugi Riesta Jaya Desa Sei Akar.

Dalam sambutannya Bupati Inhu Yopi Arianto mengajak pihak perusahaan menjaga ketertiban dan keamanan dan terus menjalin kerja sama dengan masyarakat sehingga ke depannya dapat mewujudkan kesejahteraan bagi para karyawan serta masyarakat setempat.

"Saya yakin bila perusahaan peduli dengan kesejahteraan karyawan dan masyarakat yang ada di lingkungan perusahaan, maka suasana aman dan damai tentu akan tercapai. Mari kita saling bahu membahu untuk memajukan daerah ini menjadi lebih baik lagi. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah menerima semua amal dan kebaikan kita semua," kata Yopi.

Dalam acara tersebut, Bupati Inhu didampingi Sekdakab, pimpinan PT Sugi Riesta Jaya dan Camat Batang Gangsal secara simbolis memberikan santunan kepada 60 anak kurang mampu yang ada di Desa Sei Akar.

Manajer PT SRJ Ir Suryadi dalam sambutannya mengatakan, berterima kasih kepada Bupati dan jajaran serta masyarakat yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama ini.

 "Acara ini adalah semata-mata untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara perusahaan dengan pemerintah serta masyarakat di sekitar. Diharapkan ke depan hubungan yang sudah terjalin ini tetap terus terpelihara dan menjadi lebih baik lagi.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Batang Gangsal Sugandi, Kepala Desa Sei Akar, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat  yang berada di sekitar perusahaan.jef