RENGAT- Jajaran Polsek Lirik, Resort Indragiri Hulu, Riau gelar buka puasa bersama UPIKA Kecamatan Lirik dan ratusan masyarakat, Senin (27/6/2016).

Acara yang digelar di halaman Mapolsek Lirik itu juga dihadiri Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni, Waka Polres, Kasat Bimas AKP Fauzi, Kasat Shabara AKP Hendri, Camat Lirik Sarman Arlos, Danramil perwakilan Kejari Inhu, beberapa tokoh agama, pemuda dan masyarakat setempat.

Kapolsek Lirik AKP Taufik Nugraha mengatakan, acara buka puasa bersama tersebut sekaligus peringatan HUT Bhayangkara ke 70.

Kegiatan itu juga merupakan ajang mempererat tali persaudaraan antara personil, UPIKA dan masyarakat Lirik. "Melalui kegiatan ini, mari kita jalin hubungan silaturahmi dan kita bangun kebersamaan," ujar Taufik.

Selain itu tambahnya, jelang hari raya Idul Fitri 1437 H, pihaknya berharap agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga situasi kamtibmas.

Begitu juga bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor, diharapkan agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

"Jika anda lengah, maut mengintai, anda ceroboh, kejahatan menunggu. Terus jalin kebersamaan untuk keamanan kita semua," pungkas Taufik tegas.***