RENGAT- Segenap pengurus DPD (dewan pimpinan daerah) dan DPC (dewan pimpinan cabang Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu gelar acara buka puasa bersama.

Bertempat di kediaman Ketua DPD Inhu Arifuddin Ahalik, Jumat (1/7/2016). Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ahmi Septari selaku Ketua DPW dan Dedi Irawan selaku Sejen Perindo Provinsi Riau itu, juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

"Santunan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat kecil. Sesuai dengan tujuan partai yang mengusung ekonomi kerakyatan dalam mengentaskan kesenjangan sosial," ujar Ketua DPD Perindo Inhu Arifuddin Ahalik dalam sambutannya.

Disebutkan Arifuddin, acara buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahim dan mempererat tali persaudaraan antara pengurus dan kader Partai Perindo Kabupaten Inhu dengan pengurus DPW Riau.

Dalam kesempatan itu, Arifuddin menegaskan kepada seluruh pengurus DPC se Kabupaten Inhu, untuk secepatnya memperkuat jaringan partai hingga ke pelosok atau ketingkat DPRt (dewan pimpinan ranting).

‎"Dengan memperkuat jaringan hingga ketingkat DPRt, saya yakin partai ini akan tumbuh, maju dan berkembang. Sehingga, tujuan dan cita-cita partai ini akan bisa kita wujudkan demi kepentingan kader dan masyarakat," pungkasnya tegasnya.***