RENGAT- Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Lintas Timur Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Seorang bocah laki-laki umur 4 tahun tewas ditempat kejadian, sementara kedua orangtuanya mengalami luka serius.

Berdasarkan informasi yang didapat GoRiau.com dari petugas kamar jenazah RSUD Indrasari Pematang Reba, kecelakaan itu terjadi di ruas Jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik, sekitar pukul 23.45 WIB tengah malam, Rabu (27/4/2016).

Dari data yang ada, korban meninggal atas nama Irwan Saputra (4). Sedangkan korban luka yang berupakan orangtua korban adalah, Asmidar dan Erwin.

Mereka merupakan perantau asal Sumut yang bekerja di perkebunan kelapa sawit yang ada di Kecamatan Lirik. Demikian ungkapkan Yan Kamidin yang merupakan petugas kamar jenazah RSUD Indrasari Pematang Reba kepada GoRiau.com, Kamis (28/4/2016) dinihari.

"Dari keterangan yang saya dapat, sebelumnya mereka dari pasar Lirik. Dalam perjalanan pulang, sepeda motor yang dikendarai ayah korban bertabrakan dengan truck fuso," tuturnya.

"Bocah malang itu meninggal dunia diduga akibat kekurangan darah karena batok kepalanya pecah. Sementara saat ini kedua orang tua korban masih dalam perawatan intensif akibat luka serius yang dideritanya," terang Yan Kamidin yang akrap disapa Idin itu.

Hingga berita ini dimuat, pihak kepolisian sektor Lirik belum bisa dikonfirmasi untuk mengetahui data dan penyebab pasti kronologis kejadian tersebut.***