RENGAT,GORIAU.COM - Sebagai bentuk penghargaan terhadap anggota, Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), Riau, AKBP Ari Wibowo SIK akan memberikan reward kepada sejumlah anggota Polres Inhu yang dinilai telah berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Salah satu anggota yang akan menerima penghargaan dari Kapolres Inhu itu adalah personil Polsek Rengat Barat yang telah berhasil mengungkap dan menangkap sindikat perampokan salah seorang nasabah Bank BNI di SPBU Belilas pada, Senin (30/3/2015) kemaren.

"Kita akan berikan reward kepada para personil yang telah berprestasi dalam menjalankan tugas. Salah satunya terhadap personil yang telah berhasil mengungkap kasus perampokan nasabah bank di SPBU Belilas pada, Senin (30/3/2015) kemaren", ujar Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo kepada GoRiau.Com, Selasa (31/3/2015).

Tidak hanya itu, sebut Ari Wibowo, reward tersebut juga akan diberikan kepada setiap personil yang dinilai telah berprestasi selama menjalankan tugas. Baik personil yang berdinas di Polres maupun disetiap Polsek yang ada.

"Reward yang akan kita berikan ini merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasih kita terhadap personil yang dinilai telah berprestasi tersebut. Dengan begitu, diharapkan kedepan mereka bisa meningkatkan kinerja demi terciptanya keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat Inhu", tegasnya.

Tidak hanya itu tambah Kapolres, dengan meningkatnya kejadian tindak kejahatan, khususnya di Kabupaten Inhu, dirinya menegaskan agar seluruh personil untuk selalu siap siaga dalam menjalankan tugas selaku pengayom dan pelindung masyarakat.

"Saya tegaskan kepada seluruh personil, baik yang bertugas di Polres dan di Polsek untuk selalu siap siaga dalam menjalankan tugas dan mari ciptakan rasa anam dan nyaman bagi masyarakat", pungkasnya tegas.(jef)