RENGAT,GORIAU.COM - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di ruas Jalan Raya Pematang Reba-Rengat, antara mobil Strada Triton BM BM 8045 TF dengan Truck Colt Diesel BM 9203 BD, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Kecelakaan tersebut terjadi, Senin (13/7/2015) sekitar pukul 1.30 WIB dinihari, tepatnya di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Insiden itu mengakibatkan Truck Cold Diesel yang diketahui bermuatan getah tersebut tumbang.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 1.30 WIB tadi. Truk Cold Diesel yang dikendarai Hendriadi alias Bujang (34) warga Desa Kota Medan, Kecamatan Kelayang melaju dari arah arah Pematang Reba menuju Rengat.

Sementara, dari arah berlawanan mobil Strada Triton yang dikendarai Anggi Yusrianto (24) warga Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida datang dengan kecepatan tinggi dan oleng, sehingga menghantam bagian samping kiri truck hingga terpental.

"Dari keterangan yang saya ambil dari kedua sopir mobil itu, cold diesel berjalan sesuai jalur, sementara Anggi Yusrianto yang merupakan sopir strada triton mengaku lengah akibat mengantuk, sehingga mengambil jalur cold diesel disebelah kanan", sebut Anggota Unit Lantas Polsek Rengat Barat Bripka Iwan kepada GoRiau.Com saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) beberapa saat setelah kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, hanya saja kedua sopir mengalami shok dan luka ringan.

"Kita akan evakuasi kedua mobil ini. Sementara muatan karet yang dibawa truck dari Kelayang menuju pabrik Tirta Sari Surya (TSS) sedang dipindahkan kemobil lain yang sudah didatangkan oleh pemiliknya", terang Iwan.

(jef)