RENGAT- Setelah sekian lama mengemban tugas di Kabupaten Indragiri Hulu sebagai Kasuabagbin (Kepala Sub Bagian Pembinaan) Kejari Rengat, Yustina Engelin Kalangit SH,MHum dipindah tugaskan.

Mulai hari ini, Kamis (12/5/2016), Yustina resmi menjabat Kasi Datun Kejari Kabupaten Bengkalis. Sementara, jabatan Kasubagbin Kejari Rengat dijabat oleh Beni Yarbert SH.

"Selamat jalan kepada Kasubagbin yang lama, semoga selalu sukses dan lebih amanah lagi saat menjalankan tugas ditempat yang baru. Kepada Kasubagbin yang baru, selamat datang dan selamat bertugas di Kejari Rengat," ujar Kajari Rengat Supardi SH dalam sambutannya.

Hadir dalam acara itu, Kajari Rengat, Supardi SH, Para Kasi, Para jaksa fungsional dan karyawan/i Kejari Rengat.

"Banyak kesan yang tidak mungkin saya lupakan selama 2 tahun saya bertugas di Kejari Rengat. Meski jauh dari keluarga, namun saya disini sudah memiliki keluarga baru yang sayang dengan saya," sebut Yustina dalam kata perpisahannya.

Kepada Kajari, dirinya mengucapkan terimakasih atas bimbingan yang sudah diberikan. "Meski kita baru beberapa bulan bergabung, namun ada kesan yang melekat dan perhatian yang berharga yang saya dapatkan dari bapak Kajari," singkatnya.

Sementara itu Beni Yarbert dalam sambutannya menyampaikan bahwa, sebelumnya menjabat Kasubagbin Kejari Rengat, dirinya menjabat sebagai Kasi Datun (Perdata dan Tata Usaha Negara) di Kejari Tembilahan.

"Dengan ditempatkannya saya di Kejari Rengat sebagai Kasubagbin, tentunya saya sudah menjadi keluarga besar Kejari Rengat. Saya harap seluruh pegawai dapat berkerjasama dalam melakukan pembinaan di Kejari Rengat," tukasnya.***