TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Dalam rangka memperingati hari jadi atau milad Universitas Islam Indragiri yang ke-7, panitia pelaksana milad menggelar tournament futsal se Indragiri Hilir (Inhil).

Tournament yang dibuka oleh Wakil Rektor III, Junaidi, SHI M Hum ini, berlangsung dari Jumat (22/5/2015) hingga Minggu (24/5/2015).

Sebanyak 24 club futsal yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dosen, karyawan dan umum akan mengikuti tournament futsal yang dilaksanakan di Lapangan Futsal 'DAMA' Jalan Tanjung Harapan Tembilahan ini.

Menandai dimulainya pertandingan futsal 'Open Tournament Futsal Milad VII Unisi 2015 ini, dilakukan penendangan bola pertama oleh Wakil Rektor III, Junaidi, SHI M Hum.

Junaidi menjelaskan, tournament ini dilaksanakan untuk mendekatkan dan menjalin silaturahmi antara masyarakat dan satu-satunya Universitas yang ada di Negeri Seribu Parit ini.

''Sesuai pula dangan visi dan misi Universitas, yaitu Tridharma Perguruan Tinggi yang menumbuhkan sikap kedisiplinan dan memupuk jiwa sportifitas,'' tukas Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Unisi ini.

Yang jelas dikatakannya, kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian memeriahkan Milad ke-7 Unisi pada tahun 2015 ini.

''Bermainlah sportif, tanamkan saja prinsip silaturrahmi, agar permainan kita selain untuk sehat, hiburan, juga bernilai di mata Allah,'' pesan Junaidi.

Sementara itu, panitia sendiri menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang, seperti uang pembinaan, tropi dan piagam penghargaan bagi para juara.(ayu)