TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Setelah 2 hari Muhammad Rizky (9) yang diduga korban penculikan berada di Dinas Sosial (Dinsos) Indragiri Hilir (Inhil), akhirnya pada Rabu (27/8/2014) 2 orang pria mendatangi kantor Dinsos dan mengaku sebagai Ayah tiri Rizky.

2 orang pria yang datang secara bersamaan ini kepada pegawai Dinsos Inhil mengaku sebagai Ayah tiri korban dan saat ini bertempat tinggal di Jalan Saptamarga Tembilahan.

Ketika mendatangi kantor Dinsos itu, mereka meminta Rizky untuk dibawa bersama mereka. Namun karena tidak ingin menyerahkan begitu saja, pihak Dinsos meminta yang mengaku sebagai Ayah tiri Rizky untuk membawa surat keterangan dari kepolisian.

''Ia, mereka bilangnya Ayah tiri Rizky. Karena tidak ingin percaya begitu saja maka kami minta untuk bawa surat keterangan dari kepolisian,'' kata pegawai Dinsos yang saat ini masih merawat Rizky.

Namun, dikatakan dia setelah menunggu hingga sore hari. 2 orang pria tersebut tidak kunjung datang kembali untuk mengambil Rizky.

''Kita tunggu-tunggu tapi tidak ada datang, kita tunggu saja lagi sampai besok. Jika tidak datang juga artinya mereka bukan Ayahnya Rizky,'' kata dia menambahkan.(ayu)