TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Menanggapi hasil pembahasan Banggar terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2014 dalam Rapat Paripurna ke-8 masa persidangan II tahun sidang 2015, Senin (31/8/2015) malam kemarin, Bupati Indragiri Hilir, Riau, HM Wardan menanggapi positif.

Ia juga, mengapresiasi kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), yang secara proaktif melakukan segala tahap untuk membahas Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2014.

Sementara menyangkut apa yang dibacakan Juru Bicara (Jubir), Banggar, Edi Hariyanto Sindrang, Bupati Inhil menyebutkan bahwa perbaikan dan evaluasi memang sepantasnya dilakukan.

''Banyak hal yang kita dengar dan cermati, seperti apa yang telah di sampaikan, itu merupakan dorongan dan motivasi untuk penigkatan kinerja penyelenggaran pemerintahan,'' ujar Pemimpin di Negeri Seribu Parit itu.

Upaya untuk membangun Inhil, dikatakan Bupati akan terus dilakukan, agar sejajar dengan daerah-daerah lain yang lebih maju.

''Dengan kebersamaan yang telah terbangun selama ini, antara esekutif dan legislatif, Insha Allah secara bertahap akan dapat di wujudkan Pemerintahan yang baik bersih dan akuntabel,'' tukas HM Wardan.(adv)