TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Seorang warga Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Arifin (52) dilaporkan hilang saat menjaring ikan di sungai pada Jumat (4/9/2015), malam tadi.

Berawal dari informasi seorang warga lainnya bernama, Par, bahwa, Arifin pergi menjaring ikan sekitar pukul 21.00 WIB, namun hingga pukul 07.00 WIB, Sabtu (5/9/2015), ia tidak kunjung kembali.

Sementara, sampan yang digunakan Arifin untuk menangkap ikan, telah ditemukan terbalik, sehingga kuat dugaan, Arifin tenggelam di perairan Indragiri itu.

Tim dari Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas), posko Tembilahan bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, Personil Polsek Tempuling dan warga sekitar saat ini telah berada lokasi tempat hilangnya warga Sungai Salak itu.

''Kami telah berada di lokasi, hingga kini masih melakukan pencarian, dengan di bantu 10 pompong warga sekitar dan satu buah perahu karet milik BPBD Inhil'' ujar Komandan SAR Posko siaga Tembilahan, Letnan II SAR Rio Putra.

Dijelaskannya, seperti keterangan warga, Arifin saat mencari ikan menggunakan baju berwarna biru dengan celana pendek berwarna abu-abu.(ayu)