TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Dalam rangka memperingati Isra dan Miraj nabi besar Muhammad SAW, Universitas Islam Indragiri (Unisi), mengundang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Pusat, KH DR Habib Riziek Shihab,Lc MA untuk mengisi ceramah agama di satu-satunya Universitas yang ada di Negeri Seribu Parit ini.

Isra dan Miraj yang dilaksanakan di lapangan kampus Ekonomi, Unisi yang terletak di Jalan Subrantas Tembilahan, Rabu (13/5/2015) itu turut dihadiri Ketua Umum DPP FPI Pusat, Ketua DPD FPU Provinsi Riau, dan Ketua DPW Inhil serta Rekto beserta jajaran, Civitas Akademika Unisi.

Rektor Unisi, DR R Sri Handayani, SE, MM menjelaskan, Isra Miraj ini merupakan salah satu rangkaian dari hari jadi Unisi yang ke-7.

Universitas kebanggaan masyarakat Inhil ini dengan segenap kemampuan, dikatakan Rektor terus berupaya menyelenggarakan pendidikan tinggi di daerah yang mumpuni dengan berpedoman pada Tridarma perguruan tinggi dan aturan-aturan dan ketentuan yang berlaku berdasarkan dengan nilai-nilai islam.

''Seiring bertambahnya usia, kami terus berupaya Universitas yang kami juluki dengan Kampus yang membangun peradaban Islam yang madani ini dapat terus melahirkan generasi-generasi yang berwawasan cerdas dan menjadi komando tegaknya syiar islam di bumi ini,'' harap Rektor.

Sementara itu, KH DR Habib Riziek Shihab,Lc MA berpesan kepada seluruh mahasiswa Unisi, agar terus Berada digarda terdepan dalam upaya memurnikan aqidah islamiyyah yang hari ini sudah tercabik cabik oleh faham liberal dan atheisme

''Kita sebagai umat islam kususnya Civitas Akademika Unisi, harus menjadi komando tegaknya syiar Syari'at Islam,'' pesan KH DR Habib Riziek Shihab,Lc MA.(ayu)