DUMAI, GORIAU.COM - Herman Abdullah dinilai sebagai pemimpin berkarakter dan peduli sesama. Karena itu, Herman akan menjadi pemimpin yang bagus jika terpilih sebagai Gubernur Riau.

''Pak Herman merupakan figur pemimpin yang bagus, berkarakter dan peduli sesama. Sudah saatnya kita masyarakat Dumai mempunyai pemimpin yang berkarakter dan peduli dengan masyarakat,'' ungkap salah seorang jamaah yang juga mubaligh di kota Dumai M Rasyid Ridho saat menyambut rombongan safari ramadhan Herman Agus..

Setelah ia mendengarkan visi dan misi Herman Abdullah jika terpilih sebagai Guibernur Riau, ia memuji tekat Herman. ''Apa yang disampaikan oleh Herman Abdullah benar adanya, dan sudah selayaknya kita mempunyai pemimpin yang peduli dengan sesama,'' ujarnya.

Sebelumnya, jelang memasuki waktu ashar untuk kota dumai dan sekitarnya, rombongan calon gubernur Riau periode 2013-2018, H. Herman Abdullah sampai di halaman Masjid Habiburrahman Kota Dumai. Kedatangan rombongan Herman Abdullah yang sebelumnya melakukan safari ramadhan di kabupaten Bengkalis, disambut baik oleh puluhan jemaah dan mubaligh Masjid Habiburrahman, yang sama-sama hendak menunaikan ibadah sholat Ashar berjamaah.

Usai melaksanakan sholat Ashar berjamaah, calon Gubernur Riau periode periode 2013-2018, Herman Abdullah yang didampingi Calon Wakil Gubernur Riau dr. H. Agus Widayat melakukan silaturahmi dengan puluhan jamaah Masjid Habbirahman, sembari berjabat tangan dengan jamaah masjid Habiburrahman.

Kepada wartawan, Herman megatakan silaturahmi sesama umat Islam merupakan, kewajiban setiap umat dan sudah saatnya sesama masyarakat Dumai dapat saling menjaga silaturahmi satu dengan yang lain.

''Sesama umat Islam kita wajib menjaga silaturahmi, terutama di bulan suci ramadhan sudah selayaknya kita meningkatkan silaturahmi kepada sesama,'' ujarnya. (rls)