TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Panitia Kegiatan Pengenal Akademik (KPA), Universitas Islam Indragiri (Unisi), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau memutuskan akan melangsungkan kegiatan tersebut pada pekan awal Bulan September.

Hal tersebut, sesuai dengan keputusan bersama para panitia saat melangsungkan rapat persiapan KPA Unisi di ruang rapat Rektor Unisi, Jum'at (31/7/2015) kemarin.

''KPA nanti diselenggarakan tepatnya pada tanggal 4 sampai 6 September dipusatkan di kampus Rektorat Jalan Provinsi Tembilahan Hulu,'' ujar Wakil Rektor III Unisi, Junaidi.

Meskipun dalam kalender akademik menyebutkan bahwa jadwal pengenalan bagi mahasiswa baru itu dilaksanakan pada 14 hingga 16 Agustus, namun karena penerimaan mahasiswa baru masih berlangsung, maka kegiatan itu pun disepakati dilangsungkan pada September mendatang.

Untuk pembimbing kegiatan itu sendiri, telah dipercayakan kepada para pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unisi.

''Kita sudah minta kepada BEM Universitas dan BEM Fakultas untuk membimbing para mahasiswa baru kelak, yang jelas, semua kegiatan itu nantinya mengandung manfaat untuk mengenyam pendidikan,'' tukas Junaidi.(ayu)