TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan ternyata memiliki kenangan bersama mantan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Inhil, AKBP Suwoyo yang diakui Bupati selalu membekas di dalam hatinya, dimana kenangan itu dikatakannya merupakan kesan selama ini bekerjasama dengan Suwoyo.

Hal tersebut diungkapkan HM Wardan ketika menghadiri acara pisah sambut AKBP Suwoyo dan AKBP Hadi Wicaksono, Kamis (28/5/2015) semalam.

''Selama 1 tahun 10 bulan Pak Suwoyo memimpin di Inhil, sangat banyak sekali kesan yang saya rasakan,'' tukas HM Wardan.

Ia mengatakan, salah satu kesan tersebut adalah dimana Suwoyo kerap menemaninya menghadiri berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Negeri Seribu Parit ini.

''Biasanya, tanpa ada undangan resmi pun, beliau tetap hadir dalam acara-acara yang kita selenggarakan, jadi Pak Suwoyo ini orangnya gak terlalu protokoler,'' ungkapnya.

Ia juga merasa sangat kompak sekali dengan Suwoyo dalam melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan-kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

''Selama Pak Suwoyo mengabdi di Inhil, terasa sangat-sangat kompak sekali, dan tentunya suasana akrab dan kemitraan ini dapat dilanjutkan dengan Pak Hadi Wicaksono,'' tukas HM Wardan.

Bupati juga menambahkan, dengan kepergian Suwoyo menuju Dumai, mewakili seluruh masyarakat Inhil dan jajaran Pemerintah, dirinya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini.

''Mengiringi kepergian Pak Suwoyo dari Negeri Seribu Parit ini, kami di sini mendoakan semoga bisa lebih sukses di tempat tugas yang baru, dan jangan lupakan kenangan selama bersama-sama di sini,'' pesan Bupati Inhil, HM Wardan.(ayu)