TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-65 dan Linmas ke-53 tingkat Provinsi Riau diselenggarakan di Indragiri Hilir (Inhil), dimana pada hari puncaknya, Senin (30/3/2015) dilaksanakan upacara bersama di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Upacara bersama tersebut dipimpin langsung oleh Sekdaprov Riau, Zaini Ismail dan diikuti oleh perwakilan Bupati se Provinsi Riau, Bupati dan Sekdakab Inhil, Kasat Pol PP se Provinsi Riau, unsur Forkopimda Inhil, Satpol PP se Riau dan Linmas Inhil.

Usai melaksanakan upacara bersama, berbagai atraksi diperlihatkan oleh anggota Satpol PP dari setiap Kabupaten dan Kota yang ada di Riau.

Sekdaprov Riau, Zaini Ismail usai menyaksikan berbagai macam unjuk kebolehan anggota Satpol PP kepada wartawan menjelaskan harapannya kepada Satpol PP di Riau, agar terus meningkatkan kualitas diri dalam menjalankan pekerjaan.

''Saya harap, dengan bertambahnya umur Satpol PP dan Linmas, dapat menambah profesionalitas mereka sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,'' ujar Zaini Ismail.

Senada dengan itu, Bupati Inhil, HM Wardan menambahkan, Satpol PP dapat terus membantu Pemerintah untuk menegakkan peraturan daerah dan menjadi satuan yang profesional dalam bekerja.

''Seperti kita lihat dari berbagai pertunjukan tadi, dimana dari semua yang ditampilkan itu, terlihat bagaimana Satpol PP adalah kesatuan yang kuat dan siap untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada,'' sebut HM Wardan.(ayu)